Monday, February 26, 2007

Tes......


tes..tes..tes..
he..he.., norak bgt sih gw...

btw knp my-dream team?
jawabannya adalah krn gw sk bgt ama klub AC Milan
ceritanya dulu thn ’92an (wuihh.. lm bgt ya), bokap gw bli majalah sportif (gak tau skrag msh ada apa nggak), nah di majalah itu covernya ada salah satu pemain Milan.
en wktu itu Milan lg jaya2nya jd klub terbaik sedunia, sampe2 dijuluki the Dream Team (dgn trio belandanya Gullit-Rijkard-Van Basten), ya udh deh gw lgsg jatuh cinta pd pandangan pertama ha.. ha..
en skrg Milan lg turun performanya nih, secara poinnya dikurangi 8 di liga Itali (gara2 calciopoli), so jd ngaruh ke mental bertandingnya, makanya, smoga dgn ini harapan gw Milan bakalan jd my Dream Team lg.




















































kumpulan avatar milan
















No comments: